ACE Meraih TrenAsia ESG Excellence 2022 Award

ACE Meraih TrenAsia ESG Excellence 2022 Award

Artikel
27 Oktober 2022

PT ACE Hardware Indonesia Tbk (ACES) (“ACE”) meraih penghargaan TrenAsia ESG Excellence 2022 untuk kategori Primary Retail, yang diterima oleh Suharno Tan selaku Direktur ACE pada 19 Oktober 2022 di The Ritz-Carlton Mega Kuningan, Jakarta. TrenAsia ESG Excellence 2022 adalah wadah untuk merekam progress implementasi ESG (Environmental, Social, and Governance) oleh perusahaan di Indonesia. Sederet pakar ESG ditunjuk sebagai tim dewan juri untuk memberikan penilaian secara komprehensif dan independen dalam ajang penghargaan ini, antara lain M. Arsjad Rasjid - Chairman Kadin Indonesia, Edi Setijawan - Director Department of Research Otoritas Jasa Keuangan (OJK), dan Maria Rosaline Nindita Radyati - President Director Institute for Sustainability & Agility.

Sebelumnya pada tahun ini ACE juga telah menerima berbagai penghargaan yaitu Service Quality Award 2022, Indonesia’s Best Managed Companies 2022 oleh Deloitte Indonesia, Gold Champion Indonesia WOW Brand 2022, dan Indonesia Digital Innovation Awards 2022.

“Semua pencapaian yang telah diraih oleh ACE adalah komitmen kami untuk senantiasa menjadi “The Helpful Place” bagi keluarga Indonesia, sejalan dengan misi Kawan Lama Group yaitu memberi nilai tambah untuk kehidupan yang lebih baik. Terima kasih atas dukungan yang telah diberikan oleh semua pemangku kepentingan,” kata Suharno Tan selaku Direktur ACE.

PT ACE Hardware Indonesia Tbk didirikan tahun 1995 dan memiliki slogan “The Helpful Place” adalah pusat perlengkapan rumah dan gaya hidup terlengkap yang terus berekspansi dan hingga saat ini telah memiliki 228 toko pada 53 kota di Indonesia.