Krisbow Hadir di Canton Fair ke-135 di Guangzhou, RRT

Krisbow Hadir di Canton Fair ke-135 di Guangzhou, RRT

Artikel
18 April 2024

Krisbow sebagai merek usaha dari Kawan Lama Group kembali membuktikan komitmennya dalam menggarap pasar luar negeri (overseas market), untuk menjadi partner of choice melalui kehadirannya dalam Canton Fair yang ke-135 di Guangzhou, Republik Rakyat Tiongkok (RRT).

Menempati booth yang berlokasi di Area B - Hall 9.2 dengan desain sangat menarik, Krisbow menghadirkan lebih dari 700 jenis produk dalam 27 kategori, antara lain safety, hand & power tools, cleaning, abrasive, agriculture, genset, cleaning, dan lainnya, termasuk produk buatan dalam negeri seperti gloves dan safety shoes.

Canton Fair adalah pameran impor dan ekspor terbesar Tiongkok yang merupakan salah satu acara termegah dalam kalender perdagangan global dan telah diselenggarakan sejak tahun 1957. Pameran ini diselenggarakan di Canton Fair Complex, Guangzhou pada 15 April - 5 Mei 2024, yang terdiri dari tiga tahap. Tahap 1 yang diikuti oleh Krisbow diadakan 15-19 April. Dalam tahap ini, pengunjung dapat menyaksikan antara lain produk elektronik rumah tangga, hardware, perkakas, peralatan kelistrikan, mesin beserta suku cadang, hingga peralatan penerangan dari berbagai brand dunia.

Melalui ragam produk yang dimiliki serta partisipasinya dalam Canton Fair, Krisbow bertekad menjadi solusi kebutuhan untuk customer dari berbagai industri di dalam dan luar negeri, antara lain bidang otomotif, perhotelan, pariwisata, tekstil, manufaktur, dan lainnya, sekaligus sebagai merek lokal Indonesia yang mendunia