Apresiasi Pelanggan di Hari Pelanggan Nasional, Perwakilan Manajemen Kawan Lama Group Turun Langsung Menyapa Pelanggan di lebih dari 100 Toko di 61 Kota

Apresiasi Pelanggan di Hari Pelanggan Nasional, Perwakilan Manajemen Kawan Lama Group Turun Langsung Menyapa Pelanggan di lebih dari 100 Toko di 61 Kota

Artikel
11 September 2023

Kawan Lama Group rayakan Hari Pelanggan Nasional dengan mengapresiasi pelanggan setianya melalui serangkaian program dan promosi menarik, antara lain dengan menurunkan jajaran manajemennya ke toko, untuk menyapa, mendengar masukan, serta memberikan apresiasi langsung kepada para pelanggan setianya. Turut diumumkan juga kehadiran ruparupa rewards dan fitur terbaru dari WhatsApp Chatbot Customer Care untuk semakin meningkatkan pelayanan brand Kawan Lama Group.

Berbagai brand Kawan Lama Group juga mengadakan kegiatan bersama pelanggan. ACE Appreciation Day hadir spesial untuk member setia ACE. Relax Corner dan Free Health Check Up persembahan INFORMA dan SELMA. Playdate Seru Bersama Toys Kingdom untuk para pelanggan anak-anak. Tantangan seru dalam ATARU Shopping Sprint. Customer Treatment Day Pendopo yang menghadirkan tari tradisional, pijat, dan sajian hidangan malam. Juga Member Gathering F&B Indonesia. Tak ketinggalan, ruparupa juga menyapa pelanggan terpilih langsung ke tempat tinggal mereka.

Pada kesempatan ini, melalui ruparupa, hadir pula ruparupa rewards, penggabungan program membership yang memberikan keuntungan lebih banyak agar pelanggan lebih happy. Melalui ruparupa rewards, para pelanggan dapat menikmati gratis biaya pendaftaran, harga spesial khusus member, akumulasi dan penggunaan poin lintas brand, hadiah langsung saat bergabung, hadiah saat anggota keluarga berulang tahun, gratis ongkir, gratis biaya instalasi, gratis bungkus kado, dan masa berlaku seumur hidup. Rencananya pendaftaran ruparupa rewards dapat dilakukan mulai 9 September 2023.

Untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan, Kawan Lama Group juga menghadirkan WhatsApp Chatbot Customer Care versi terbaru. Selain sudah mendukung ruparupa rewards, para pelanggan juga bisa mendapatkan informasi promo terbaru, pelacakan pengiriman produk, dan layanan instalasi produk. Program chatbot via WhatsApp adalah bentuk inovasi Kawan Lama Group untuk menghadirkan layanan customer care yang sigap dan mudah diakses kapan saja.

Adeline Ausy Setiawan, Strategic Marketing Services Director Kawan Lama Group, menyampaikan, “Seperti tahun-tahun sebelumnya, pada Harpelnas 2023 jajaran manajemen Kawan Lama Group kembali turun ke toko untuk secara langsung mengapresiasi para pelanggan yang telah berkontribusi dalam jalannya bisnis kami. Tak kurang dari 100 orang perwakilan manajemen turun ke lebih dari 100 toko ACE, INFORMA, INFORMA Custom Furniture, Toys Kingdom, Home Galleria, SELMA, Pendopo, Chatime, Cupbop, Gindaco, Chatime Atealier, dan Go! Go! CURRY - Genki no Minamoto di 61 kota sepanjang bulan September. Selain menyapa dan memberikan apresiasi, perwakilan manajemen juga berbincang dan mendengarkan masukan dari pelanggan. Kawan Lama Group berkomitmen untuk terus melayani dengan hati dan berinovasi tanpa henti. Hal ini diwujudkan melalui satu member ruparupa rewards dan hadirnya WhatsApp Chatbot Customer Care terbaru. Pada awal program, kami mengintegrasikan member Toys Kingdom dan SELMA. Lalu secara bertahap berbagai membership brand Kawan Lama Group lainnya juga akan mulai terhubung. Harapannya, ruparupa rewards dan program chatbot versi terbaru ini dapat semakin meningkatkan pengalaman berbelanja bagi seluruh pelanggan kami dan akhirnya mewujudkan kehidupan yang lebih baik.”