Kemeriahan Grand Opening Living Plaza Hertasning di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan

Kemeriahan Grand Opening Living Plaza Hertasning di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan

Artikel
5 Oktober 2022

Hadir membawa slogan “Bring Value for a Better Life”, Kawan Lama Group sebagai bisnis multisektor ternama di Indonesia - pada pilar bisnis Property & Hospitality terus melakukan ekspansi, dengan membuka Living Plaza Hertasning di Jalan Tun Abdul Razak, Kabupaten Gowa, yang menjadi Living Plaza ke-4 di Sulawesi Selatan sekaligus yang ke-26 di Indonesia. Sambutan meriah masyarakat atas dibukanya pusat perbelanjaan yang menyediakan koleksi perlengkapan rumah, furnitur, elektronik, dan gaya hidup terlengkap dalam satu lokasi ini membuat Living Plaza Hertasning mengadakan Grand Opening pada tanggal 29 September 2022.

Bupati Kabupaten Gowa, Adnan Purichta Ichsan, S.H., M.H. menyambut baik hadirnya Living Plaza Hertasning karena akan memberikan dampak positif bagi masyarakat. “Mewakili masyarakat Kabupaten Gowa, saya berterima kasih kepada Kawan Lama Group karena telah turut mendorong pertumbuhan ekonomi, tidak hanya di Kota Makassar, tapi juga di daerah-daerah sekitarnya. Saya berharap, melalui penyerapan tenaga kerja oleh Living Plaza Hertasning dapat memberikan stimulan ekonomi positif kepada Kabupaten Gowa,” demikian disampaikan melalui Wakil Bupati Gowa, H. Abdul Rauf Malaganni, S.Sos., M.Si., yang hadir dalam acara Grand Opening dan bersama dengan Manajemen Kawan Lama Group mengikuti rangkaian acara yang ada.

Berdiri di lahan seluas lebih dari 1,9 hektar dengan gross area bangunan hingga 12.800 m2, Living Plaza Hertasning hadir sebagai pusat perbelanjaan yang mengutamakan pelayanan dan kemudahan bagi warga Kabupaten Gowa melalui berbagai merek usaha Kawan Lama Group. Mulai dari ACE, pusat kebutuhan rumah dan gaya hidup terlengkap di Indonesia yang kini hadir dengan desain interior baru dan seamless omniexperience - yaitu kemudahan belanja online dan offline melalui MISS ACE mobile app. INFORMA, pusat furnitur dan gaya hidup untuk hunian dan bisnis yang kini hadir dalam konsep berbelanja zonasi, yaitu display inspiratif berdasarkan ruangan untuk memudahkan pelanggan berbelanja furnitur dan aksesoris dekorasi. INFORMA Electronics yang memenuhi berbagai kebutuhan produk elektronik dan perlengkapan elektronik rumah tangga untuk aktivitas sehari-hari. Berbelanja produk INFORMA dan INFORMA Electronics juga dapat dilakukan di mana saja dan kapan saja melalui INFORMA mobile app. Toys Kingdom menghadirkan koleksi lengkap mainan dan hobi untuk segala usia. ATARU, penyedia produk gaya hidup untuk milenial dengan pilihan produk unggulan yang inovatif, unik, dan fungsional. SUSEN, brand fashion internasional asal Dubai penyedia tas dan aksesoris wanita untuk berbagai aktivitas. Chatime, merek minuman brewed tea dengan lebih dari 50 pilihan rasa yang merupakan bagian dari F&B Indonesia (PT Foods Beverages Indonesia) - induk perusahaan yang menaungi portofolio pilar bisnis Food and Beverage Kawan Lama Group. Juga untuk pertama kalinya hadir di Pulau Sulawesi, EYE SOUL, gerai optik modern yang menghadirkan koleksi kacamata stylish, dengan koleksi produk untuk anak hingga dewasa. Selain itu, Living Plaza Hertasning juga dilengkapi dengan Matahari yang hadir membawa konsep baru.

Sugiyanto Wibawa, Business Development Director Kawan Lama Group menyampaikan, “Living Plaza Hertasning yang berlokasi di wilayah pusat pertumbuhan Pulau Sulawesi, memiliki potensi besar bagi pengembangan bisnis Kawan Lama Group. Kami tentu sangat senang dapat hadir untuk pertama kalinya di Kabupaten Gowa dan semoga kehadiran Living Plaza ini dapat mendukung Pemerintah dalam memajukan perekonomian daerah.”

Sebagai bentuk komitmen untuk memberikan nilai tambah kepada masyarakat, Kawan Lama Group juga melakukan kegiatan sosial berupa pemeliharaan Masjid Agung Syekh Yusuf dan tiga masjid lain di sekitar Living Plaza Hertasning, melalui donasi alat dan produk kebersihan, serta kegiatan bersih-bersih setiap tiga bulan sekali selama setahun.

Living Plaza adalah merek usaha dari Kawan Lama Group dalam pilar bisnis Property & Hospitality. Saat ini terdapat 26 Living Plaza yang tersebar di berbagai kota/kabupaten yaitu Gowa, Makassar, Depok, Bekasi, Tangerang, Medan, Padang, Bandung, Tasikmalaya, Cirebon, Sukabumi, Semarang, Purwokerto, Kendari, Balikpapan, dan Manado.