Berbagi Cahaya untuk Negeri, Kontribusi Sosial  Living World Alam Sutera dalam Menerangi Tempat Ibadah & Fasilitas Umum

Berbagi Cahaya untuk Negeri, Kontribusi Sosial Living World Alam Sutera dalam Menerangi Tempat Ibadah & Fasilitas Umum

Artikel
21 Maret 2023

Sebagai rangkaian acara “The Biggest Lantern Festival in Indonesia” yang diselenggarakan di Mal Living World Alam Sutera pada Januari hingga Maret 2023, Living World, pusat perbelanjaan dengan konsep “Home Living, Lifestyle & Eat-ertainment” yang dikembangkan oleh Kawan Lama Group menghadirkan program “Berbagi Cahaya untuk Negeri”. 

Melalui program ini, Living World Alam Sutera mengganti seluruh lampu pada sembilan rumah ibadah dan fasilitas umum di Kota Tangerang Selatan dengan lampu LED hemat energi dan ramah lingkungan dari Krisbow, sebuah merek dalam negeri yang juga merupakan bagian dari merek usaha Kawan Lama Group. 

Program ini dimulai bulan Februari 2023 pada Masjid Al-Mu'minin dan Masjid Jami' Nurul Iman, dan selesai di bulan Maret 2023 pada Rumah Budaya Nusantara Puspo Budoyo. Selain di tiga lokasi tersebut, donasi lampu diberikan kepada Masjid Al-Maghfiroh, Masjid Jami Al-Muttaqin, Masjid Al-Ikhlas, Masjid At-Taqwa, Vihara Siripada, dan GPdI Villa Melati Mas. 

Melalui kegiatan sosial ini, Living World Alam Sutera juga membantu para penerima manfaat untuk mengganti lampu yang rusak atau berjenis lampu pijar menjadi lampu LED Krisbow.

Fellin selaku pengurus Rumah Budaya Nusantara Puspo Budoyo mengungkapkan apresiasinya, “Terima kasih kepada Living World Alam Sutera. Semoga lampu yang diberikan bisa bermanfaat bagi Rumah Budaya Nusantara Puspo Budoyo.”

“Kami berharap melalui program Berbagi Cahaya untuk Negeri ini, Living World Alam Sutera dapat terus memberikan nilai tambah untuk kehidupan yang lebih baik bagi kita semua, sesuai dengan misi Kawan Lama Group,” kata Jannywati, Direktur Living World.